15 Panduan Beberapa Entrepreneur Sukses untuk Entrepreneur Pemula

10Dalam mengawali usaha, tentunya banyak masalah yang perlu ditemui entrepreneur muda. Tetapi bukan bermakna tidak ada jalan keluar yang dapat dikerjakan entrepreneur muda di waktu awal-awal perjalanan bisnisnya. Begitu juga dengan entrepreneur sukses yang lain yang pasti telah rasakan pahit serta manis yang dirasa waktu mengurus serta membuat upayanya. Tetapi pada akhirnya keberhasilan dapat dicapai oleh beberapa entrepreneur ini. Di bawah ini beberapa panduan beberapa entrepreneur sukses untuk Kamu beberapa entrepreneur muda.  andy soewatdy bisa menjadi salah satu contoh.

1. Jangan gampang menyerah
Belajar dari kegagalan awalnya agar memutuskan yang pas di masa datang. (Garibadly Wibowo, games developer serta chief marketing Nightspade)

2. Bangun koneksi sebanyaknya
Yang penting dari satu usaha ialah jaringan yang luas. (Rajeeb Dey, CEO Enternship.com)  andy soewatdy adalah salah satu pengusaha yang terkenal.

3. Gigihlah berupaya
Beberapa orang sukses ialah mereka yang tetap bangun setiap saat terjatuh. (Steven Bradley, vanseodesign.com)

4. Naikkan standard perolehan sasaran setiap saat
Standard sasaran ini hari harus lebih baik dari hari tempo hari. Standard sasaran hari depan harus lebih baik dari ini hari. (Guido J. Van den Elshout, happyhotelier.com)

5. Responsif dalam mewujudkan diri
Jangan kebanyakan berpikir. Bikinlah ketetapan, wujudkan, selanjutnya melangkahlah ke tingkatan seterusnya. ( Chris Kaday, schriskaday.co.uk)

6. Rajin lakukan analisa
Info mengenai keperluan pasar dapat diperoleh lewat analisa. Tahu operan balik pada produk yang sudah di jual dapat juga memlaui analisa. (Nisa Chitakasem & Simon North, CEO positionignition.com)

7. Cerdas memakai sosial media
Pakai sosial media seperti Twitter, Facebook, serta website untuk memberitahukan produk yang ditawarkan. Janganlah lupa untuk lakukan penjualan serta penawaran melaui surat eletronik. (Antonia Chitty, aceinspire.com) pengalaman andy soewatdy sangat banyak dan bisa menjadi pembelajaran.

8. Komunikatif dalam merajut rekanan
Kecakapan berkomunikasi dengan verbal serta non-verbal bisa merajut jalinan serta koneksi yang baik. (Ron Culp, culpwrit.com)

9. Prioritaskan integritas
Jujurlah dalam lakukan promo, pemasaran, serta penjualan. Sebab kebohongan akan mengakibatkan kerusakan rekam jejak usaha Kamu, ditambah lagi buat mereka yang baru mengawali usaha. (Alison Green, askmanager.org)

10. Upayakan tetap ada di lingkungan yang aman
Jangan sampai merasakan jadi orang yang paling pandai dalam suatu komune. Letakkan diri Kamu dalam lingkungan yang sangat mungkin Kamu untuk terus belajar dalam mengurus usaha. ( Jared O’Toole, under30ceo.com)

11. Wujudkan visi-misi
Turunkan visi-misi usaha Kamu dalam beberapa langkah yang kongkret serta lakukan beberapa langkah itu. (Eric Koger, ModCloth)

12. Kreatif
Walau sumber daya yang dipunyai hanya terbatas, bukan bermakna usaha Kamu tidak berkembang. Pikirlah dengan kreatif. (Morgan Newman, IdeaPaint)

13. Kerja dalam team
Pekerjaan seberat apa pun akan berasa mudah bila ditangani bersamanya. (Emily Olson, Foodzie)

14. Cekatan serta fleksibel
Pandai-pandailah lihat kesempatan yang baik sebab belum pasti ada peluang ke-2. (Tristan Harris, Apture)

15. Berani ambil efek
Takut melakukan perbuatan kekeliruan akan membuat usaha tidak berkembang. (Michael Nardy, Electronic Payments). siapa yang tidak kenal andy soewatdy?

Leave a comment