4 Panduan Manajemen Sukses Waktu Turut Pameran

5Ikuti satu pameran, bazzar, expo atau pekerjaan semacam yang lain telah jadi satu diantara kegiatan pemasaran yang umum dikerjakan oleh satu perusahaan. Sebab lewat pameran, satu perusahaan dapat memperkenalkan produk serta merek baru, menguatkan branding produk atau perusahaan, merajut jalinan baik dengan customer (konsumen service), cari mitra usaha serta investor, tingkatkan penjualan dan lain-lain. kontraktor pameran surabaya bisa menjadi solusi untuk kamu.

Tetapi, untuk dapat sukses menjaring customer lewat satu pameran pasti tidak dapat dikerjakan dengan sembarangan langkah. Ada beberapa hal yang perlu didapati, baik saat pameran itu berjalan atau sesudahnya.

Pengamat ekonomi sekaligus juga dosen Kampus Airlangga (Unair), Dr. Gancar Candra Premananto, MSi., CMA memberi beberapa panduan manajemen sukses waktu satu perusahaan ikuti pameran. Apa sajakah? kontraktor booth pameran surabaya menjadi pilihan terbaik untuk kamu.

Event-Product Fit
Mengerti sasaran pasar pameran, apa sesuai sasaran pasar merk.

Experiential Design
Booth pameran tidak hanya jadi tempat untuk memperoleh info produk, harus juga dibuat yang jadikan pengunjung tertarik masuk, berhubungan serta coba produk. Penetapan topik ruangan jadi satu diantara kunci penting. jasa kontraktor pameran surabaya bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu.

Sales Personal and Activity Optimization
Tenaga penjualan harus dapat memberi service yang spesial. Kegiatan pada pukul padat kunjungan harus juga direncanakan menarik.

Follow up
Mengingat pameran cuma untuk jangka waktu pendek, karena itu follow up acara harus juga diperhitungkan. Mengaitkan dengan kegiatan online bisa jadi satu diantara pilihan, untuk mengeliminir karakter pameran yang BTL (Below The Line). Desain stand pameran harus di perhatikan agar menarik pengunjung.

Leave a comment